BERITA - gokillounge.blogspot.com -
Jika ingin memberikan menu sehat dan lezat untuk keluarga, jangan lupa memasukan ikan di antara makanan yang Anda santap. Selain bermanfaat meningkatkan memori otak, ikan dapat mengurangi risiko penyakit jantung pada wanita muda.
Ikan kaya asam lemak omega 3. Menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan di jurnal American Heart Association, ikan dapat membantu mengurangi risiko penyakitLihat Sumbernya
dipopulerkan162 hari 9 jam yang lalu |
Oleh :
emon87
Penelitian yang sudah dilakukan tak dapat membuktikan bahwa menambah konsumsi ikan yang tidak digoreng dalam diet akan menjaga kita dari serangan stroke.
Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan, mengkonsumsi asam lemak Omega 3, yang biasa ditemukan pada ikan salmon dan tuna, bisa mengurangi risiko kebutaan terkait kondisi Age-related Macular Degeneration (AMD), atau karena usia lanjut.
Sakit jantung bisa menyerang siapa saja. Usia muda juga rentan terhadap penyakit yang satu ini. Penyebab Sakit jantung adalah pola hidup manusia sekarang memang sarat akan kerapuhan.